Budayakan Memberi Bertajuk Berbagi Buku

Rabu, 26 Desember 2012


BOJONEGORO-Buku sangat berarti untuk perkembangan pengetahuan, sebab dengan buku ia akan membuka jendela dunia. Buku memberikan beragam informasi dari masalah teknologi, pendidikan, ilmu pengetahuan maupun agama. Hal inilah yang mendasari Lukni Maulana melalui komunitas Sciena Madani yang ia dirikan untuk saling memberi salah satunya dengan memberikan buku.

Melalui kegiatan yang bertajuk “Berbagi Buku” ini Sciena Madani berusaha turut serta untuk mewujudkan tatanan masyarakat supaya memiliki kegeamaran dalam membaca sebab melalui membaca inilah kita akan mengetahui perkembangan terkini dan mengetahui yang lampau.

Bertempat di Taman Baca Sanggat Pramuka Bojonegoro, Lukni Maulana memberikan beberapa koleksi buku untuk diberikan kepada Taman Baca SiNom Bojonegoro yang diasuh oleh Didik Jatmiko. Selain memberikan koleksi buku, diisi dengan beragam pengalaman mengelola perpustakaan dan bagaimana bisa ikut serta mencerdaskan masyarakat.

“Semoga buku ini bermanfaat, seperti nama SiNom yang berarti minuman. Buku ini dapat menjadi minuman segar untuk mereka yang haus akan ilmu pengetahuan”, tutur Didik.

Melalui program Berbagi Buku ini diharapakan bias memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk memiliki kegemaran dalam bersedekah dan menuntut ilmu terutama aspek membaca. Sciena Madani memberikan fasilitas penyaluran buku bagi mereka yang ingin memberikan sumbangan buku. Penyaluran buku tersebut dapat dikirimkan ke alamat Banjardowo Rt 2 Rw 6 Genuk Semarang 5017 atas nama Lukni Maulana dengan Sms Center: 085641957127.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mahasciena
Copyright © 2011. Mahasciena - Lukni Maulana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Lukni Maulana
Present by Rumah Pendidikan Sciena Madani